Computer, Linux, Program, Source Code, Tutorial, Website

2019-11-07

Cara Menampilkan Earnings Tabs yang Tidak Muncul di Blogger Sidebar Menu


Dari pengalaman beberapa saya dan beberapa teman-teman saya, mengalami sebuah kasus yaitu hilangnya halaman Earning Blogger.

Q : Saya buat blog sudah bertahun-tahun tapi mengapa tidak mucul nya menu earneing nya?
Q : Earning Tab pada sidebar menu blogger saya kok tiba-tiba hilang?
Q : Saya baru seminggu buat blog mau saya monetize tapi saya tidak tau cara mengkases halaman earning...



Halaman Earning adalah halaman yang digunakan untuk mengkonfigurasi blog anda dengan gaji anda menulis blog yang akan diberikan oleh Google. Ketika Tab atau Button yang mengarahkan menuju halaman Earning tidak muncul maka gerbang yang akan mengubungkan anda dengan gaji anda sedang tertutup. namun jangan kawatir pada tutorial kali ini saya akan berbagi cara untuk menampilkan gerbang menuju halaman Earning tersebut.

Penyebab earnings tabs tidak muncul tidak dipengaruhi oleh pelanggaran berbagai syarat-syarat pemasangan iklan atau usia mimimal blog dan permasalahan rumit lainnnya. Karena terkadang blog baru pun juga tidak memiliki earning.


Anda dapat dengan mudah menampilkan Earning Tab / Earning Button untuk mengakses halaman earning pada blogger dapat dilakukan dengan cara menggubah format bahasa yang anda gunakan pada blog anda.


Berikut ini langkah-langkah merubah format bahasa pada blog untuk menapilkan Earning Tab pada Blogspot :


cara menampilkan earing pada blogspot

1. Pertama klik Setting.
2. Kemudian pilih Language and formatting.
3. Selanjunya ubah pada Language atau bahasa menjadi English (United States).
4. Terakhir simpan perubahan dengan klik button Save Setting, dan silahakn reload halaman dashboard blogger anda.

5. Berikut Tab Earning Blogspot yang sudah muncul, dengan begitu anda dapat mengakses halaman Earning.



Sekian tutorial dari saya, terima kasih telah berkunjung...
~Semoga Bermafaat~ 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top